Minggu, 12 Juni 2011

Fajrin Rendani Kusuma SMA Negeri 1 Rangkasbitung




RANGKASBITUNGFajrin Rendani Kusumah (SMAN 1 Rangkasbitung) dan Regy Ratih Indah Prawening asal Kecamatan Rangkasbitung dinobatkan sebagai pasangan Saija-Adinda pada grand final Saija-Adinda yang digelar Sabtu (28/5) malam.
Fajrin asal SMAN 1 Rangkasbitung dinobatkan sebagai Saija dan Regy Ratih asal SMKN 1 Rangkasbitung dinobatkan sebagai Adinda. Sedangkan 14 finalis lainnya yang gagal meraih yang terbaik tetap dinobatkan sebagai duta wisata untuk mendampingi Fajrin dan Regy dalam menjalankan tugasnya sebagai Saija-Adinda Lebak 2011.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Lebak Saefullah Saleh, usai menyematkan piala dan piagam kepada para pemenang di Gedung Joeang 45 Rangkasbitung mengatakan, tugas yang harus mereka (Saija dan Adinda) emban adalah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan promosi wisata. “Mereka (Saija dan Adinda-red) harus siap membantu dan menjadi mitra Pemkab dalam menjalankan berbagai program kemasyarakatan. Salah satunya program Pencegahan HIV/AIDS, mencegah penyalahgunaan narkoba, dan lain-lain,” ujar Saefullah.
Ditemui terpisah, Fajrin dan Regy mengaku memiliki tanggung jawab yang besar untuk membawa nama baik Lebak. “Sebagai remaja yang didaulat menjadi duta wisata, kami harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, khususnya para remaja di Lebak. karena itu, selama menjadi Saija dan Adinda, kami akan melakukan hal-hal positif yang bisa menggugah remaja di Lebak berkreasi demi kemajuan Lebak,” kata Fajrin yang diamini Regy.

Sumber http://bantenculturetourism.com/

0 komentar:

Poskan Komentar